Sabtu, 29 Januari 2011

Windows 7 Starter Personalize

Halo Sahabat Mazkac :) , kali ini saya akan membahas windows 7 starter personalize... perasaan windows 7 starter tidak ada menu personalizenyaa ?? maka dari itu saya akan memberikan aplikasi untuk meng-adakan menu personalize ,

* Apa gunanya menu personalize ?
+ Salah satunya yaitu untuk mengubah tema komputer menjadi lebih baik / lebih bagus dari sebelumnya,

* Bukankah windows 7 starter tidak ada menu personalize ?
+ Ya seperti saya bilang , saya akan memberikan sebuah aplikasi untuk meng-adakan menu personalize seperti windows 7 ultimate dan lain - lain .

* Bagaimana untuk masuk kedalam menu personalize ?
+ Mudah banget sobat mazkac :D , coba klik kanan nah lihat di bawah menu gadget , Seperti ini :




* Apa bedanya personalize windows 7 starter dengan windows 7 ultimate ?
+ Jelas beda sobat mazkac =)) , bedanya hanya tipis kalau yaitu hanya di bagian glassnya maksudnya "glass" tuh kalau di artikan tidak bisa tembus pandang jadi tidak tembus ke deskopnya dan tidak semua tema windows  "ultimate"  bisa masuk ke windows 7 starter , bisa di liat perbedaanya :

WINDOWS 7 ULTIMATE
(Komputer Ane :P)

WINDOWS 7 STARTER
(Netbook Ane :P)

* Apa keuntungannya dari menu personalize ?
+ Ya jadi keuntungannya windows starter bisa ganti tema karena sebelumnya windows starter tidak bisa mengganti temanya, sekaligus personalize membuat laptop kita menjadi lebih bagus dan enak di lihatnya dan ada bubble" nya loooooh sobat :D Lihat ini :
(mode ini kalau saat anda stand by 1 - 10 menit akan keluar seperti ini)

* Apa Kerugiannya dari menu personalize ?
+ Ya bisa ketahui la sobat :)) , hanya 1 kerugiannya "TIDAK LEBIH BAGUS DARI WINDOWS 7 ULTIMATE" bisa kita sadari dalam diri kita sendiri HAHAHA Just Kiding ;)

Bisa Langsung Comot tuh aplikasi :D :
DOWNLOAD WINDOWS STARTER PERSONALIZE (Size 36MB)
Password : www.m-azka.co.cc


NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  *99% ASLI Tulisan #mazkac
Jika Ingin Request Software Apapun? Komen Aja Brot Asalkan Share My Blog N Bookmark, ENJOY ! (This APLICATION, WORK TESTED By ME)

12 comments:

  1. corel draw portable buat win 7 starter ad g gan??

    BalasHapus
  2. corel draw di netbook ane ada kok :) coba search aja di google corel draw for windows 7 32bit haha :D pantau aja blog ini nanti inshallah gua update corel draw :)

    BalasHapus
  3. mas bro, gua udah download, tapi waktu di ektrak, kok minta pasword, paswordnya apaan?

    BalasHapus
  4. bukannya ada di atas ya bro?
    Password : www.m-azka.co.cc

    :)

    BalasHapus
  5. kenapa masa saya install tidak boleh? Keluar tulisan pelik2..

    BalasHapus
  6. peliK" gimana syed?? tolong jelaskan lebih jelas bro :D btw kompi lu windows starter ? :D

    BalasHapus
  7. so ini kok cma bisa ganti walpaper aja,,,gk bisa ganti thema

    BalasHapus
  8. @anonim : bisa kok gan :D hanya temanya tidak sebagus windows 7 ulti :D

    BalasHapus
  9. kok stelah d pake, ngk bisa keluar window aeronya sih?? apa ada yg salah sm laptop ane ya?? padahal katanya bisa kyk Windows 7 Ultimate :(

    BalasHapus
  10. Hah? mksd agan??

    bukannya windows 7 ultimate udah ada personalizenya ya?? ini bukan theme om.. :|

    BalasHapus
  11. Udh g bisa di download gan...
    upload lagi gan...

    BalasHapus
  12. g bsa diii download,,,,

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..