Minggu, 01 Mei 2011

Cara Mengetahui Banyaknya Backlink Ke Blog Kita

Assalamualaikum wr wb,
Selamat malam dan salam blogger, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Mengetahui Banyaknya Backlink Ke Blog Kita ini adalah Cara terbaik untuk memperkuat posisi artikel kita di SERP dan memperbanyak backlink untuk URL artikel tersebut. Cara ini juga dapat meningkatkan pagerank domain kita. Untuk mengetahui berapa banyak situs, blog atau website yang melink ke blog kita. anda dapat menggunakan tool yang akan saya sediakan dibawah ini:


Cara menggunakannya cukup mudah, Link blog sobat masukan ke kolom yang tertera lalu klik "CHECK" , ENJOY!!



Masukan URL blog sobat:


(Backlink Checker)



Powered by iWEBTOOL

12 comments:

  1. mas, waktu sy coba yg muncul : Unable to retrieve backlinks at this time, please try again later.

    itu knp mas ?

    BalasHapus
  2. Mungkin server lagi down, dan mungkin juga blog mas belum ada backlink sama sekali.. soalnnya gua coba pake blog gua bisa ko :D , ayo sob banyakin dulu backlinknya :D

    BalasHapus
  3. Posting yang bermanfaat.
    http://constesis.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bagus bgt neh alatnya mas bro...

    titip LINK dong bro

    klo mau kita tukar link & banner aja

    BalasHapus
  5. ane udah nyoba gan , ternyata baru 50 duang T.T , mudah2an dapet backlink juga nih dari blog ini . thanks yah , sukses slalu , kalau ada waktu mampir ya gan .

    operator-free.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Kl gw ketik www.NonaNona.com pk google search, result ada sekitar 150-an lebih. Tp setelah dicek pk tool backlink checker diatas...taunya cm 67 ...
    Hik ....

    BalasHapus
  7. Backlink sama terindex google berbeda om :D

    BalasHapus
  8. karena blog saya masih baru, jadi belum ada backlinknya gan.

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..