Minggu, 27 Februari 2011

Mailwasher Pro 2011 1.0.63 Inc Aktifator

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger, MailWasher Pro adalah software anti-spam. Stop spam dan email yang tidak diinginkan dengan MailWasher Pro. Software ini mudah digunakan dan sangat efektif. Lebih dari 5 juta download! Menghapus spam, virus dan email yang tidak diinginkan lainnya tepat di server. Selain sebagai software paling efektif untuk melawan spam, Anda akan menemukan bahwa MailWasher mungkin adalah software anti-spam yang paling mudah untuk digunakan. MailWasher Pro adalah alat manajemen email yang efektif untuk menyingkirkan spam dan email yang tidak diinginkan.Mudah digunakan dan sangat efektif, MailWasher Pro memungkinkan Anda untuk melihat dan menghapus email yang tidak diinginkan Anda dari jumlah yang tidak terbatas akun dalam satu langkah mudah, sebelum mencapai kotak masuk.Apakah Anda memiliki account POP3, MSN dan Hotmail, IMAP atau AOL, apakah Anda adalah pengguna rumah atau usaha kecil, MailWasher Pro yang tepat bagi Anda. 


Manfaat : 
Stop spam, virus dan phising email sehingga mereka tidak pernah sampai ke inbox Anda. 



Fitur : 
Hapus e-mail yang tidak diinginkan sebelum Anda men-download seluruh pesan. Anda akan dapat melihat siapa email dari, subjek, dan lampiran. Ini akan memungkinkan Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin menghapus email atau menyimpannya. Sebuah cara yang bagus untuk menghentikan virus atau lampiran yang besar. 

  • FirstAlert! ™ Bergabung dengan komunitas pelanggan FirstAlert ™! Pelaporan pesan spam dan menonton sebagai spam bahkan lebih menghilang dari tidak hanya kotak masuk, tetapi inbox semua FirstAlert lain! pelanggan juga! 
  • Analisis. analisis MailWasher setiap email tiba dan memperingatkan Anda jika diduga junk mail atau virus dengan memeriksa heuristik dan penyaringan. Kategori Status standar - Normal, Virus, Mungkin virus, Mungkin spam, Mungkin spam, surat Rantai, Daftar Hitam, Daftar Hitam oleh (ORDB, Spam Cop dll). 
  • Blacklist. Setiap e-mail Anda bangkit kembali mendapatkan rincian pengirim mereka mengenakan daftar hitam untuk menghilangkan mudah jika mereka kembali. Anda bahkan dapat mengaturnya agar secara otomatis bangkit dan menghapus daftar hitam e-mail, atau seluruh domain dari server. Plus, MailWasher dapat menggunakan blacklist eksternal seperti ORDB dan Spam Cop atau Anda dapat menentukan sendiri. 
  • Teman List. Tambahkan alamat email teman Anda untuk MailWasher dan mereka selalu akan diakui. Anda bahkan dapat menyembunyikan teman Anda dari layar sehingga spam mudah untuk mengenali. 
  • Pratinjau. Mudah pratinjau pesan dalam email Anda untuk melihat apa yang pengirim harus katakan sebelum men-download. Cukup klik dua kali pada pesan. 
  • Bangkit kembali e-mail yang tidak diinginkan sehingga terlihat seolah-olah alamat email Anda tidak valid. Ini akan membuat alamat pengirim berpikir Anda tidak lagi aktif sehingga nama Anda bisa dihilangkan dari daftar mereka. Fitur unik sangat bagus untuk privasi dan tidak bisa dengan mudah! 
  • Penyaringan. Efektif penyaringan untuk secara otomatis tempat spam, ditambah lagi menggunakan daftar disesuaikan pengirim e-mail masuk dalam daftar hitam dan / atau ekspresi reguler untuk menyaring alamat spammer potensi dan pesan. 
  • Email overlay. Pesan baru akan datang dan akan tinggal di layar sampai diproses. Fast download dari header pesan, kami telah mencatat kecepatan 25 header pesan email per detik. 
  • Kesederhanaan. No gimmicks mencolok, sehingga mudah digunakan bahwa Anda tidak akan merasa seperti Anda harus mempelajari program baru. Bahkan memiliki tampilan dan nuansa akrab Outlook Express. Ini \ 's semudah 1,2,3. Hanya mengecek surat, tanda untuk dihapus / pembelajaran, maka proses mail. 
Fitur lainnya: Periksa surat pada interval yang berbeda. Jangan memeriksa surat pada waktu tertentu. Putar suara saat email datang, atau diberitahukan secara visual. Email log. Komprehensif membantu dokumentasi di situs ini. 
(BEFORE)
(AFTER)
Cara Instal :
  1. Instal mailwasher_pro_setup_1063.
  2. Copy 2 file yang ada di dalam crack ke Folder asli Mailwasher Pro.
  3. Jalankan InstMW10_LanPack_Act , Klik "Yes" lalu ada yang harus di isi, Lihat gambar :


     4. Lalu klik "ok" , lihat Mailwahser anda! ENJOY !

----------------------------------------------------------------------
Password : www.m-azka.com

NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC
(SELAMAT MENCOBA) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog Ini Thx.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..