Selasa, 22 Februari 2011

Yahoo! Art Sender v2.1.0

Assalamualaikum wr wb,
Halo sobat blogger, update kali ini masih mengenai yahoo messenger, sebelumnya saya sudah update, Ad Banner Remover Plus 1.0.4.8 [Yahoo Messenger] , Tips Cara Memperindah NickName Yahoo messenger , YAHOO! MESSENGER ADDITIONAL SKIN , Yahoo! Messenger Now Playing v4.7 Plugin , dan yang terakhir Yahoo! Messenger Tweaker PLUG-INS 1.3.1.0 .




Fungsi dari Yahoo! Art Sender v2.1.0 yaitu untuk salah satunya menampilkan gambar yang dibentuk memakai kombinasi beberapa karakter.


1. Dengan Yahoo Seni Sender, Anda dapat mengirim emoticon dingin sangat ke teman-teman Anda dan membuat mereka terkejut!

2. Teman-teman Anda selalu akan melihat emoticon Anda, bahkan mereka tidak memiliki software ini dipasang karena semua tentang font, Wingdings dan Webdings - font default dari Windows.

3. Dengan Yahoo Seni Sender, Anda dapat merancang dan membuat emoticon Anda sendiri.



Setelah menginstal Yahoo Seni Pengirim Anda akan melihat tombol tambahan di Yahoo jendela chat, cukup klik dan bersenang-senang: D


CATATAN: Dengan pesan offline, format font akan dihapus, sehingga hanya mengirim Emoticons Khusus untuk teman-teman online Anda.


Salah satu fitur lebih dari alat ini adalah bahwa ia menambahkan tombol untuk jendela chat untuk menunjukkan semua Emoticon (Tersembunyi + Normal), sehingga anda yang tidak bisa belajar kode emoticon kemudian download tool ini untuk mengirim semua jenis emoticon dengan hanya satu klik screenshot dari semua emoticon yang tercantum adalah ditunjukkan di bawah ini..








----------------------------------------------------------------------
Password : www.m-azka.com


NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC
(This APLICATION, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog Ini Thx.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..