Kamis, 21 April 2011

First and Second Award for this Blog

First Award:
Blogger Choice Award
Second Award: 
Friendship Award

Assalamualaikum wr wb,
Huh, Engga nyangka saya mendapatkan 2 award sekaligus dalam 1 hari :~) . Aduh, saya ngga bisa ngomong apa" nih soal 2 penghargaan ini. Jujur, saya memasuki dunia blogger baru 4 Bulan. dari 4 bulan itu saya belum pernah mendapatkan award sekalipun, Waktu pertama masuk dunia blogger saya pernah putus asa untuk meneruskan aktifitas blogging dikarenakan faktor Template hahaha, Maklum saya masih kelas 1 SMA tidak tahu apa" tentang Script, SEO,dll. Tapi dengan niat dan usaha saya bisa memperawani itu semua hahaha itu semua dari google yang pastinya dari blogger" semua yang terindeks oleh google. Sampai saat ini saya masih mempergunakan google untuk mencari informasi tentang blogger :D.


Sepertinya itu sedikit curhatan dari saya sob hahaha, Saya berterimakasih untuk award yang pertama dan kedua yang telah diberikan dari sobat saya yaitu Bapak Yudy Ananda [Planet Hobbies] (Namanya saya lihat di Twitter Hahaha), dan untuk Award yang kedua ini saya di beri penghargaan dari Smilenet4u <-- Sepertinya orangnya selalu ter-senyum :))) hahaha.. Terimakasih banyak untuk kedua bapak yang telah memberi blog ini penghargaan yang sangat berarti bagi saya :) Thanks.. yaa..

Award ini adalah award kita semua agar kita dalam menjalankan rutinitas sebagai blogger semangat dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada para pembaca.

Maka dengan ini award Blogger Choice Award akan saya berikan kepada :

  1. Zonakuerror
  2. Sayap Equipment Inc.
  3. Kejora
  4. Bonita
  5. Okegan
  6. Enthikrule
  7. Smilenet4u
  8. PenggilaPuisi
  9. Nagapasha
  10. Om Yudha

Dan award yang kedua yaitu Friendship Award akan saya berikan kepada :

  1. Bapak Yudy Ananda
  2. Rainvolve
  3. Om Yudha
  4. Ngen Trickz
  5. Nagapasha
NB:  Pemenang Sebagian besar saya ambil dari Top Komentator dan Sobat" yang selalu menjadi pengunjung setia blog ini. Terimakasih atas kontribusi yang kalian berikan pada blog ini :)

Yang harus dilakukan oleh sobat yang namanya tercantum di atas adalah sebagai berikut :

  • Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
  • Sebutkan siapa yang diberikan award beserta link blognya.
  • Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu. (Only award Blogger Choice Award)
  • Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
  • Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.
Sekian pemberitahuan dari saya, terima kasih dan salam BLOGWALKING.

3 comments:

  1. sob :) sudah ku ambil . makasih banyak ya ;) ni dari http://ayosemangatsekolah.co.cc

    BalasHapus
  2. terima kasih bgt sob atas award yg telah diberikan pada blog KEJORA.

    namun ane minta maaf, karena ada kesibukan offline yang sangat banyak, jadi belum sempat membuat postingan seperti ini.

    tak bookmark dulu ya...

    BalasHapus
  3. maaf sob baru bisa mampir saya bookmark dulu ya maklum sobat lagi ada kerjaan

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..