Minggu, 10 April 2011

Yahoo Fake Login - Dapetin Password Yahoo Temanmu

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger yang ku cintai :) dan kalian tahu Yahoo adalah salah satu website pembuat email, pastinya :)), dalam 1 email yahoo pasti diantaranya berisikan content untuk memasuki salah satu website jejaring sosial seperti Facebook,twitter, youtube, dll semuanya hanya di 1 email yaitu yahoo. nah sekarang saya akan share ke teman" mazkac yaitu Fake Login untuk YAHOO.


Fake bisa diartikan palsu , jadi Website kali ini untuk sekedar ingin mengetahui email dan password Yahoo. dan view website ini sama persis dengan website sebenarnya so, anda harus lebih berhati" untuk mendapatkan password teman anda. HAHAHAHA... karena nama website kali ini agak lebih aneh, website asli yahoo yaitu yahoo.com tapi kalau yang Fake Yahoo cek bawah :


NB: Website ini hanya berfungsi dengan tombol "Sign in"  untuk di view depan. untuk tipu menipu silahkan masuk ke Link Sign in :D dan lihat hasil kerja mu di Logs , ENJOY brot!!


Sekian dari saya (mazkac) dan saya disini hanya berniat share untuk sobat blogger yang setia mengunjungi blog ini setiap hari walaupun ini post tidak berguna sebelumnya saya terimakasih untuk semua yang sudah mengunjungi blog ini. anda comment saya akan mengunjungi blog anda, thanks all :)
-------------------------------------------------------------------

NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 
(This Trick, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

1 comments:

  1. hahaha ieu urang bandung oge geuning, salam kenal brad, post bagus biar org ga kejebak nih :)

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..