Sabtu, 02 April 2011

Punya Blog? Dapetin Uang Rp350/Click

Assalamualaikum wr wb,
Salam hangat pada sobat blogger semua dan pengunjung setia M-AZKA , terimakasih banyak pada semua pengunjung setia blog ini maupun sekedar melihat" tidak salahnya untuk comment sedikit tentang blog ini. seperti apa kata judul "Punya Blog? Dapetin Uang Rp350+/Click" bahkan lebih dari itu.. Caranya lihat dibawah,



Saya akan memberi tahu cara membuat ID AdsenseCamp:
AdsenseCamp ialah situs dalam negeri Indonesia yang mirip dengan Google Adsense yang menyediakan iklan dan dipasang diblog anda atau di web anda untuk mendapatkan uang per-click, biasanya Rp300+/Click.
  1. Register di alamat satu ini : Click Disini [AdsenseCamp]
  2. Lalu Click "Get Started" atau "Create Publisher Account" Isikan data blog anda dan anda :)
  3. Jika sudah, Aktifkan ID anda lihat di Email anda atau suka di sebut Veritfiikasi Email.
  4. Lalu "Sign In", Sebelum mendapatkan script Iklan kita harus "Manage Channel" Seperti gambar :
(Isikan Semua tentang Blog Anda Lalu tekan "Save")
     5. Bila sudah, Kita hanya tinggal mengambil sript Iklan (lihat gambar)
(Pilih ukuran dan warna sesukamu, Lalu tekan "Pilih tampilan iklan ini>>")
     6. Copy Paste script ke blog anda caranya : Dasbor~> Rancangan~> Elemen Laman~> Tambah Gadget~> HTML/JavaScript, Paste lalu klik "Simpan".


NB: Ingat! Jangan klik iklan di blog sendiri nanti takut di banned. Kalau baru pertama kali coba 1x klik iklan dan lihat hasilnya seperti gambar berikut :


Pembayaran dilakukan dengan sistem mendeteksi setiap unik klik yang terjadi. Unik klik dideteksi dengan nomor alamat IP. Jika terdapat beberapa klik dari satu alamat IP, maka AdsenseCamp hanya akan membayar kepada kita satu klik saja. Rata-rata pembayaran per klik yang diterapkan oleh AdsenseCamp berharga Rp.300,-.

Untuk bergabung memasang iklan di AdsenseCamp juga bisa, dengan modal minimal Rp.50.000,- saja kita dapat memasang iklan sehingga mempromosikan baik produk maupun situs kita sehingga bisa menghasilkan pengunjung dalam jumlah yang banyak. Nah, mungkin ini sekilas dulu mengenai program pay per klik Indonesia yang lagi meroket ini.
Sebagai publisher, kita dibayar melalui transfer via bank, jadi kita tidak perlu repot, tidak seperti Google Adsense yang membayar kita dengan check yang sangat susah diuangkan ke dalam rupiah dan bahkan harus menunggu jangka waktu yang sangat lama.

Contoh Iklan AdsenseCAMP,  Boleh diclick kok :)






Dan harus sobat ketahui selain AdsenseCAMP ada juga KumpulBlogger yang bisa memberimu Uang yang lumayan besar daripada kita mengemis tidak ada arah tujuan. Hehe.. AdsenseCAMP dan KumpulBlogger hampir sama dan itu adalah Situs dalam negeri so, keuntungan saat pembayaran lebih mudah daripada google adsense.

Cara Membuat ID KUMPULBLOGGER:
Cara hampir sama dengan yang diatas hanya berbeda sedikit,
  1. Register disini : Click Disini [KUMPULBLOGGER]
  2. Lihat gambar, dan Isikan EMAIL dan Captca lalu klik "Register" (Email Anda adalah User Login Anda dan Password Akan diberikan Automatis melalui email).

     3.  Lihat email anda. Konfimasi/Veritifikasi Email, dan klik link yang diberikan oleh KumpulBlogger.
     4. Jika sudah "Login" dan sebelum dapatkan Kode/Script iklannya, anda harus menambahkan Blog di Kumpulblogger. Klik "Tambah Blog" seperti digambar :


     5. Jika sudah klik "Tambah Blog" Isikan Data" Blog kamu disana, Lalu klik "Submit"
     6. Kembali ke Home, di dekat tambah blog ada opsi "Script Text Advertising untuk Blog anda" dan "Script Mini Banner untuk Blog anda", Pilih salah satu dan Click! Jika sudah akan seperti gambar berikut :

      7. Lihat yang di tunjuk, Copy Script ke blog anda. Caranya : Dasbor~> Rancangan~> Elemen Laman~> Tambah Gadget~> HTML/JavaScript, Paste lalu klik "Simpan".


Contoh Iklan KUMPULBLOGGER,  Boleh diclick kok :)



ORIGINAL : M-AZKA
-------------------------------------------------------------------

 NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 
(This Tips, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

8 comments:

  1. thanksss bosss.....
    follow ku jg donk....
    http://ibnuhaque.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thanks sob

    ditunggu follownya!, coz your blog is NoFollow

    BalasHapus
  3. Thanks gan, sangat bermanfaat sekali infonya, saya sudah berhasil menerapkan infonya, mampir ke web saya dan lihat hasil dari bimbingan juragan, http://www.caramembuatyangakumau.blogspot.com

    BalasHapus
  4. gan..koh g kluar iklanya gan....
    tlong pncerahanya gan...

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..