Minggu, 03 April 2011

Internet Download Manager v6.05 Build 10 Retail Full

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger , Pasti IDM udah pada tau dong? Fungsi dari alat satu ini untuk mengoptimalkan saat anda mendownload apapun itu :D , jika ingin lebih rincinya :


IDM yaitu perangkat lunak yang mampu mengambil / mengunduh data-data yang ada di internet, IDM didukung dengan fitur resume, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga dan software ini untuk meningkatkan kecepatan download, resume download dan skedul proses download. IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.





What's new in version 6.05 build 10?
(Released: Mar 28, 2011)

  • Made a workaround to resolve compatibility problems of IDM network drivers with antiviral software drivers which caused some sites to load slowly in browsers.

-------------------------------------------------------------------
Password : www.m-azka.com

 NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 
(This Application, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

3 comments:

  1. artikel yang sangat bagus sob

    BalasHapus
  2. Mas .., IDM ..! gua dah di install dianya mintak serial number ! gimana caranya tuh ?

    BalasHapus
  3. @anonim : kan di file udah ada crack bos.. nah cracknya tinggal di copy aja ke folder IDMnya lalu klik "patch"..

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..