Jumat, 04 Maret 2011

Free Premium/Pro Lecense Key For Winamp

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger, saya menemukan Free License Key For Winamp Pro di salah satu forum terkenal nih.... Ingin winamp pro seperti saya ?? Seperti gambar berikut,


Sepertinya sobat pasti mempunyai winamp kan di pcnya masing" ?? pastinyaaa... maka dari itu saya hanya memberikan Free License Key saja...

Feathure Winamp PRO v5 :
  1. Watch MPEG-4/H.264 encoded videos (including MP4, FLV, MKV, & AVI)
  2. Transcode supported audio formats to MP3 or Hi-Bitrate accPlus
  3. Rip CDs to MP3 & Hi-Bitrate accPlus
  4. Rip CDs at full speed (limited to 8x in Winamp Standard)
  5. Burn auto CDs up to 48x (vs. 2x in Winamp Standard)
  6. Help fund continued product development & innovation
Cara memasukan license Winamp PRO :
Ikutin Step By Step!
  1. Pastikan dulu anda telah membuka program Winamp v5 (dari v 5.0 sampai versi terbaru pun bisa!)
  2. Klik tab options, kemudian pilih Preferences..
  3. Pilih direktori Winamp PRO (penulis menggunakan tema Bento pada gambar)
  4. Masukan Name & Registration-nya ::
Registered Name        :  Tyrox
Registration Key          :  92S3PEUFKMLJZJP955X7
  1. Submit Registration Key, ENJOY !!

-------------------------------------------------------------------
 NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC
(This LICENSE, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog Ini Thx.

5 comments:

  1. assalamu alaikum gan,,,
    salam kenal dr ane, ane pengen ngasih tau aja neh gan, klo key-nya invalid, ane masukin ke winamp latest version (invalid registration)

    BalasHapus
  2. walaikum salam,
    UBASAPE sebelumnya saya terimaakasih sudah comment disini.. tetapi Licensi ini masih work kok.. saya sudah mencobanya ulang.. jadi licensi ini masih WORK 100% , mungkin winamp anda kurang dari Versi 5.0..

    coba lihat versi winamp anda caranya masuk winamp -> help -> About winamp.. Thanks :)

    BalasHapus
  3. ijin sedot gan......

    BalasHapus
  4. Ga, misalkan kita dah registrasi, klo di-update masi work ga gan?

    BalasHapus
  5. mending di update dulu gan, baru lu registrasi :)

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..