Senin, 07 Maret 2011

Trick Melihat Password Facebook Temanmu Dengan Mudah!

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger, Kalian tahu mencuri password itu sangat menyenangkan daripada kita mencuri sesuatu yang sangat bernilai seperti barang perhiasan orang lain. alat ini harus kalian pakai dengan bijaksana. 


Kali ini saya akan membahas yang berhubungan dengan facebook dan Kita ketahui kita sudah membahas Cara mengetahui password facebook dengan mudah menggunakan script , tetapi kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kita hanya perlu meng-klik 1x dan terlihat semua password facebook yang telah di save oleh penggunannya. Alat ini sangat ampuh untuk kalian" yang ingin mengetahui password facebook temannya, dengan menggunakan FacebookPasswordDecryptor 1.5 .




Feathures of Facebook Password Decryptor 1.5 :
FacebookPasswordDecryptor mendukung pemulihan passworddapat disimpan account dari sebagian besar browser internet yang populer. Berikut adalah daftar lengkap aplikasi yang didukung ;
  • Internet Explorer
  • Firefox
  • Google Chrome
  • Opera Browser
  • Apple Safari
  • Flock Browser
  • Paltalk Messenger
  • Miranda Messenger

Requirements:
  • Windows XP, 2003, Vista, Win7
UPDATE  25 MARET 2011 : Facebook Password Decryptor 1.6
-------------------------------------------------------------------
Password : www.m-azka.com


 NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 
(This APPLICATION, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

4 comments:

  1. itu gimana cara operasinya gan? :bingungs

    BalasHapus
  2. @afin : jadi alat ini untuk mengetahui password facebook yang pernah di save oleh browser.. kalau ga ada yang di save berarti ngga muncul passwordnya. kalau saya sendiri sih, alat ini di masukan ke flashdisk trus pura" minjem laptop teman trus masukin tuh flashdisk klik "start recovery" muncul deh pass fb teman saya ... hanya klik "start recovery" muncul semua pass fb yang sudah di save teman saya itu. gampang kan? haha..

    BalasHapus
  3. @azka : bsa jga tu triknya ge cba..brang kli aje da yg di save passwordnya...wakakaka

    BalasHapus
  4. Wah ga perlu yang ginian juga bisa mas, kalau di Mozilla Firefox tinggal masuk Tools > Options > Security ada tuh Password Master, keliatan dah disitu semua. CMIW

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..