Sabtu, 19 Maret 2011

Transformice - Games Online

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger, sebelumnya saya sudah update games Cities XL 2011 kali ini saya akan Update Transformice Games online tanpa download langsung main :) saya sudah mencobanya dan games ini lumayan menarik, ayo sobat coba dijamin seru deh :) saya disini hanya share games yang seru untuk anda nikmati.. terimakasih atas kunjungannya :) ,


Games Online Transformice yaitu games tikus yang lucu dan menarik. yang anda lakukan ketika bermain Transformice hanya mendapatkan Cheese dan kembali ke rumah tikus. Tikus yang ada miliki bisa memakai avatar yang unik anda bisa membeli avatar dengan cheese yang anda miliki dengan barang yang anda minati untuk tikus anda, tetapi anda harus melewati rintangan untuk mendapatkan cheese tersebut.


Jika masih kurang mengerti saya rangkum:

  1. Register dulu disini : Transformice - Games Online , Lewati iklan.. Klik tombol "Create Account"
  2. Bila sudah, Anda langsung masuk ke permainan yang anda lakukan hanya mendapatkan Cheese atau keju dan lalu masuk kerumah tikus seperti gambar berikut :
     3. Ambil Kejunya seperti nomer 1, lalu Kembali ke rumah seperti nomer 2. Anda lihat gambar di atas yang di bulatkan warna Abu-abu. SHAMAN itu membantu kalian untuk melewati rintangan" untuk mendapatkan Cheese dan kembali ke rumah. andapun bisa menjadi Shaman, Shaman atau juga penyihir dipilih secara acak berdasarkan peringkat score.

Bagaimana ? Mau mencoba ? Silahkan masuk dan bergabung :) Link ada di Step No 1 :)

-----------------------------------------------------------------
NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 
(This Application, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

1 comments:

  1. game yg lmayan ni gan...wakakaka
    kpan kta maen breng lgi gan...

    ni dlam rencana ato lgi kepepet gan...
    wakakakaka...

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..