Minggu, 06 Maret 2011

Mz Game Accelerator 1.1

Assalamualaikum wr wb,
Hallo sobat blogger, Sobat Pasti Pernah dengar dong Yang Namanya Game BoosterYap, Itu Adalah Software Yang Dapat Mempercepat Kerja Game, Dengan Cara Mengurangi Proses Yang Tidak Dibutuhkan..


Nah, Mz Game Accelerator Ini Juga Dapat Melakukan Hal Tersebut. Tapi Dalam Cara Yang Berbeda, Game Booster Menutup Proses Non Windows dan Sebagian Proses Windows Sedangkan Mz Game Accelerator Fokus Untuk Menutup Proses Windows, Jadi MZ bisa stop lebih banyak proses windows.


Fungsi Mz Game Accelerator yaitu untuk membuat game berjalan lebih cepat. Ia bekerja dengan sementara menutup layanan yang tidak perlu, bongkar data yang tidak terpakai dari RAM dan mengintensifkan kinerja CPU. Mz Game Accelerator tidak overclock hardware anda atau mengubah Windows Registry dan pengaturan sistem. Hal ini 100% aman, ENJOY!!





Supported Operating Systems: 
Windows XP / 2003 / Vista / 7 (full Windows x64 support)
(FREEWARE)


v1.1.0 - (19/12/2010)
  • Minor improvements
  • Updated installer
  • Added Japanese language
-------------------------------------------------------------------
Download Mz Game Accelerator 1.1  + Tutorial
Password : www.m-azka.com



 NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC

(This APPLICATION, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..