Selasa, 22 Maret 2011

Trick Menambah 100+ Follower DiTwitter

Assalamualaikum wr wb,
Dalam kesempatan kali ini saya akan Share Trick Menambah 100+ Follower Di Twitter dengan mudah. Ingin mendapatkan Follower hanya dalam 1 menit ? bahkan kurang dari 1 menit.. Langsung aja ikutin step by step ya,



Trick Menambah 100+ Follower Di Twitter:

  1. Siapkan Account Twitter , Jika belum memiliki Account Twitter Register terlebih dahulu!
  2. Jika sudah, Masuk kesini : Big Follow <-- Click!
  3. Masukan ID Twitter dan Passwordnya.. Bahasanya memang membingungkan.. Pokonya kolom pertama Itu IDnya dan Kolom ke 2 Itu masukan Passwordnya..
  4. Tunggu beberapa detik, Lalu lihat Follower di Twitter anda!
  5. ENJOY !
NB : Follower Bertambah Otomatis Following Bertambah :) , Following tinggal di Unfollow aja Beres. dan bila ingin terus bertambah Follow anda tinggal Close Big Follow lalu masuk lagi ke Link ini : Big Follow ENJOY!

( AFTER )
-----------------------------------------------------------------

NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 
(This Trick, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

10 comments:

  1. Aman ko mas bro, kalau mau lebih aman dan kalau udah puas followernya banyak langsung ganti password ;) enjoy ah haha

    BalasHapus
  2. saya kok ga bisa ya?

    BalasHapus
  3. coba tutornya simak bener".. ane bisa kok :)) cek aja twit gw, @mazkac thanks..

    BalasHapus
  4. hmm.. aneh juga ya :| tapi gua udh coba dan hasilnya work kok :) coba lihatt ssnya itu profile gua dan lihat followernnya :|

    BalasHapus
  5. Aku Juga Gg Bisa, Itu Nunggunya Dalam Waktu Detik, Menit, Jam??
    Usuário = E-mail/Nama Twitter
    Senha = Password
    Estado = ??

    Estado Itu Untuk Apa Sih??Harus Di isi Ato Di Biarin

    BalasHapus
  6. ini works banget, thank you anyway~ :)

    BalasHapus
  7. ini works banget, thank you! :)

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..