Senin, 21 Maret 2011

[Trick] Script Manipulasi Edit Webpage Bebas Semaumu

Assalamauaikum wr wb,
Sobat blogger, Hari ini saya sempatkan untuk update yang ke 2 kalinya. Sebelumnya saya update Trick Mengganti DNS Secara Otomatis dan untuk kesempatan kali ini saya akan men-Share Trick Script Manipulasi Edit Webpage Bebas , Maksudnya Anda bisa edit apapun yang ada di Webpage anda dengan cara meng-copy script yang saya share lalu tempelkan atau paste-kan di address browser yang anda pakai sekarang.



Bila masih bingung :
1. Copy javascript yang di bawah!

javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0

2. Paste atau tempelkan ke browser lalu tekan "enter"
3. Silahkan anda edit sesuka anda , edit sesuka anda yang ada di webpage . ENJOY!
NB : Semua Situs bisa kalian edit , dan script ini hanya untuk FUN" aja.. :)


Contoh yang udah saya Edit nih:
-----------------------------------------------------------------

NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  
Thanks For Visiting 
#MAZKAC 

(This Script, WORK TESTED By ME) 
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog ini thx.

2 comments:

  1. keren ni gan..wakakaka
    lmayan buat maen2..hbis edit lngsung screen shot pamerin dah ke tmen2 gw..

    lbih bgus lgi klo di editnya permanen gan..kyanya lbih asik tuh..wakakaka

    BalasHapus
  2. ahahhahah kalau permanen saya juga mau lah.. edit blog jadi lebih gampang hahahaha :) sayangnya tidak bisa ini hanya buat fun" aja hahaha

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..